PPP-Hanura Kantongi Rekomendasi Nama Paslon

PATI (KRjogja.com) – PPP dan Hanura memastikan  sudah mengkantongi rekomendasi nama pasangan calon yang akan diusung pada pilkada Febuari 2017. Sedang  PDI Perjuangan, Gerindera, PKB, Golkar, Nasdem dan PKS masih menunggu keputusan dari DPP.

Ketua DPC PPP Pati, H. Suwito SH mengaku sudah  mendapatkan rekomendasi   di hadapan DPW PPP Jateng.  Namun  Suwito belum mau menyebut pasangan calon yang telah mendapat rekomendasi dari DPP partainya. “Akan ada pengumuman resmi” tambahnya, Kamis (25/08/2016).

Sekretaris DPC Partai Hanura Pati, H. Sunarwi SE MM menyatakan telah menerima surat rekomendasi dari DPP. Melalui  SK  Nomor SKEP/B/010/DPP-Hanura/VI/2016, DPP Partai Hanura telah mengesahkan Haryanto dan Saiful Arifin sebagai calon bupati Pati dan wakil bupati Pati 2017-2022. SK bertanggal 24 Juni 2016 itu ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto dan Sekjen Berliana Kartakusumah.

Ketua DPD PKS Pati, Narso membenarkan  belum mendapat rekomendasi mengenai paslon yang akan didukung pada pilkada Febuari 2017.  Salasatu anggota penasehat DPC PDIP Pati, H. Tasiman SH mengungkapkan   jika sampai detik ini belum ada  rekomendasi dari DPP tentang pasangan calon bupati dan wakil bupati Pati 2017-2022.

Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sangat ditunggu banyak pihak. Karena berdasar hasil pileg 2014 lalu, PDIP menjadi parpol yang paling banyak mendapat dukungan dari masyarakat. (Cuk)

BERITA REKOMENDASI