Pria Paruh Baya Tewas di Sungai

Editor: Ivan Aditya

CILACAP, KRJOGJA.com – Chusnuddin Faradilah (49) wiraswasta warga Jalan Tengiri RT 02/03 Desa Sikampuh, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, ditemukan tewas terapung di Sungai Cikopeng, Dusun Bojongsari RT 06/07, Desa Mulyasari Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap, Selasa (27/07/21). Belum diketahui penyebab tewasnya korban, sementara hasil tim medis puskesmas setempat tidak ditemukan luka yang mencurigakan.

Awalnya saat itu Misdan (60 ) warga Desa Mulyasari RT 02/07 Kecamatan Majenang yang hendak pergi mencari biawak di Sungai Cikopeng. “Waktu itu, saya hendak mencari biawak di sungai namun ketika melintasi sungai, saya melihat ada sesosok mayat mengambang di sungai,” tutur Misdan.

Kemudian penemuan mayat itu langsung dilaporkan ke Kepala Desa Mulyasari dan diteruskan ke Polsek Majenang. Kapolsek Majenang AKP Erna Tri Hastuti bersama anggota dan dibantu warga mengevakuasi jenazah tersebut ke RSUD Majenang untuk divisum.

Dari hasil identifikasi jenazah tersebut, diketahui korban tewas itu Chusnuddin Faradilah (49) wiraswasta warga Jl Tengiri RT 02/03 Desa Sikampuh, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap. Untuk mengungkap penyebab tewasnya korban Chusnuddin, Polsek Majenang tengah meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk keluarga dan kerabat korban. (Otu)

BERITA REKOMENDASI