PURA Group Terima Penghargaan Terbanyak Kekayaan Intelektual

KUDUS, KRJOGJA.com – Pusaka Raya (Pura) Barutama Kudus menerima penghargaan dari kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum-HAM), Jumat (13/11). Pura Barutama merupakan salah satu dari 30 divisi terintegrasi di bawah payung Pura Group Kudus, perusahaan percetakan terbesar di Asia Tenggara yg juga bergerak di bidang teknologi hologram dan security paper (kertas pengaman) lain, serta berbagai inovasi teknologi bidang pertanian.

Direktur Utama PT Pura Barutama, Yohanes Slamet Harjanto mengatakan, sesuai visi dan misi perusahaan, setiap divisi selalu ditekankan untuk membuat terobosan baru dan inovasi baik dari sisi teknologi, sistem maupun proses. Tujuannya untuk meningkatkan daya saing serta memberikan kepuasan pada pelanggan atau konsumen.

Terhadap inovasi- inovasi yang dilakukan Pura Group, selalu ditindaklanjuti untuk dipatenkan sebagai hak kekayaan intelektual. “Hari ini (Jumat, red), Pura Barutama menerima penghargaan dari Kemenkum-HAM atas pencapaiannya sebagai perusahaan yg mempunyai kontribusi terhadap perlindungan kekayaan intelektual,” ujarnya, didampingi General Manager HR-GA Pura Group Agung Subani, usai penyerahan penghargaan di Kantor Wilayah Kemenkum-HAM Jawa Tengah, Semarang.

BERITA REKOMENDASI