Rumah Zakat-ZIS Indosat Launching Desa Berdaya Selokarto

BATANG,KRJOGJA.com- Rumah Zakat bersama ZIS Indosat yang diwakili Sukma (BOC) dan Arafat (Pengurus Harian ZIS Indosat) kembali melaunching Program kolaborasi memberdayakan Indonesia di Desa Berdaya Selokarto Kec Pecalungan Kabupaten Batang, Sabtu (23/3/2019).

Launching mengangkat program kebun sehat yang dikemas dengan dialog interaktif menghadirkan Mbak Fajar (apoteker)- Mbah Mistini (tokoh jamu ndeso)- Bu Bawon (praktisi Herbal) dalam suasana kebun dengan kursi dan acara ala ndeso dan diakhiri dengan minum jamu bersama.

Menjadi Desa Berdaya yang kreatif sehingga kiprahnya terdengar di dunia global adalah mimpi @kakharto (Relawan Inspirasi) beserta pemuda2 Desa yang dibentuknya, untuk terus berkreasi membangun desa Selokarto. Sejak tahun 2017 intervensi program pemberdayaan yang berjalan sangat menggembirakan,diantaranya telah hadir tokoondeso, Sanggar Juara, Rumah Potong Hewan, dan paket wisata Tour de Ndeso.

Harapnnya kolaborasi Rumah Zakat bersama ZIS Indosat ini menguatkan program-program yang telah berjalan dan yang akan terus dikembangkan, memberdayakan warga desa Berdaya Selokarto khususnya dan Menjadi Inspirasi dan Kontribusi bagi pemberdayaan di Indonesia. (sgi/ung)

 

BERITA REKOMENDASI