Suporter Bola Kendal Deklarasi Dukung TIM

KENDAL, KRJOGJA.com – TIM nama untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal Tino dan Mustamsikin terus mendapatkan dukungan dari sejumlah organisasi kemasyarakatan. Kali ini dukungan datang dari organisasi suporter Sepakbola di Kendal. Ratusan suporter sepakbola yang tergabung dalam The Black Man (TBM) dan Mahesa Jenar Squad (MJS) Kabupaten Kendal, menggelar deklarasi mendukung Tino-Mustamsikin. Deklarasi di gelar di sepuluh tempat yang berbeda.

Koordinator deklarasi suporter TBM, Yoyok Minggu (20/9/2020) mengatakan deklarasi dukungan diadakan di tempat terpisah, untuk mentaari protokol kesehatan covid 19. “Setiap kelompok deklarasi terdiri dari 20 hingga 30 suporter,” ujar Yoyok.

TBM menurut Yoyok akan siap memenangkan Tino-Mustamsikin, karena mnurutnya kalau jadi bupati dan wakil bupati, keduanya akan memajukan sepakbola Kendal. Senada dengan Ketua MJS Kendal, Dika, dirinya juga menegaskan pihaknya siap memenangkan Tino-Mustamsikin dalam pilihan bupati dan wakil bupati Kendal. Ia berharap bila Tino-Mustamsikin nanti terpilih. Jadi bupati dan wakil bupati periode 2021-2024, benar-benar bisa memajukan sepakbola Kendal.

BERITA REKOMENDASI