Tersangka Utama Pembunuhan Guyangan Ditangkap

Editor: KRjogja/Gus

PATI, KRJogja Com – Jajaran Resmob Polres Pati menangkap tiga dari 10 tersangka pelaku pengroyokan dan pembunuhan di desa Guyangan kecamatan Trangkil.

Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto, SIK yang didampingi Kasat Reskrim AKP Yudi Andi Sukmana, mengungkapkan kasus pengroyokan hingga menimbulkan korban jiwa, terjadi di desa Guyangan kecamatan Trangkil pada malam takbir Lebaran, Rabu (5/6) lalu.

"Awalnya kita tangkap Ahmad Mikwan dan Slamet Ariyanto. Dan Selasa kemarin, kita tangkap Muhamad Rio Bimantoro (19) sebagai tersangka pelaku utama" ungkap Kapolres Pati, Rabu (10/7).

Dijelaskanya, peran tersangka Muhamad Rio Bimantoro warga desa Kertomulya kecamatan Trangkil, adalah menusuk pinggang korban, M Aklis dengan sebilah keris.

Kasat Reskrim AKP Yudi Andi Sukmana mengungkapkan tersangka Muhammad Rio Bimantoro ditangkap saat minum kopi di sebuah warung daerah Juwana. "Sejak kejadian, tersangka ini melarikan diri dari kejaran polisi, sampai ke Jepara dan Semarang" ujarnya.

"Untuk tersangka Akhmad Mikwan dan Slamet Ariyanto malah sudah sempat melarikan diri ke Papua" kata Kasat Reskrim Polres Pati. (Cuk)

 

 

BERITA REKOMENDASI