Wabup Pati Terpilih Ingin Tempati Rumdin Eks Sekda

PATI, KRJOGJA.com – Rumah dinas Wakil Bupati Pati yang terletak di Jln Sudirman terlihat sepi karena sudah lama ditinggalkan HM Budiyono SH. Sedang wabup terpilih, Saiful Arifin SE, setelah dilantik ingin menempati bekas rumdin sekretaris daerah (sekda) yang berada di Jln P Diponegoro. 

Dari pantauan rumdin jabatan wakil bupati Pati di Jln  Sudirman kondisinya sangat sepi. Selain sudah tidak ada penghuninya, juga tidak ada mobil dinas yang diparkir disana. Namun, masih dijaga anggota Satpol PP.  Petugas hanya menyalakan atau mematikan lampu penerangan halaman rumah pada petang atau pagi hari.

Saeful Arifin SE jika ditawari pingin menempati bekas rumdin sekda yang berada di Jln P Diponegoro. "Karena lokasinya berdempetan dengan hotel saya. Sehingga tidak repot" ujarnya.
 
Rumdin Jln P Diponegoro selama ini ditempati sekretaris daerah. Namun keadaan saat ini juga sedang kosong, karena belum ada pejabat sekda definitif. Sebagaimana diketahui, HM Budiyono saat ini menjabat sebagai wakil bupati Pati 2012-2017. Masa jabatannya akan habis pada 7 Agustus mendatang. Sedang pengusaha Saiful Arifin SE berhasil menjadi calon wakil bupati untuk mendampingi bupati terpilih, H Haryanto (incumbent) periode 2017-2022. (Cuk)
      

BERITA REKOMENDASI