Warga Curiga Bau Menyengat dari Kontrakan Andy, Innalilahi..Ini Penyebabnya

Editor: KRjogja/Gus

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Andy Rahmanto (48), warga Desa Gombang Kecamatan Sawit Boyolali, Kamis (15/08/2019), ditemukan tewas membusuk di rumah kontrakan Dusun Tembelingan Desa Trisari Kecamatan Gubug Grobogan. Korban yang seharinya bekerja di proyek pembangunan tower itu tinggal sendirian di rumah kontrakan milik Darsi (60), warga setempat.

Berdasarkan informasi, siang itu pemilik rumah bermaksud akan membersihkan rumahnya yang dikontrak korban. Ia mencium bau menyengat dari kamar korban. Karena curiga, saksi kemudian memberitahu Rasini(54), tetangganya. Kemudian keduanya masuk ke dalam kamar dan mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi badan sudah membusuk.

Foto: Taslim

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke pemerintah desa dan diteruskan ke Polsek Gubug. “Hasil pemeriksaan tim inafis Satreskrim Polres dan petugas medis Puskesmas Gubug II, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Di dekat tubuh korban, petugas enemukan obat pelega hidung. Barang-barang korban juga masih utuh dan kondisi kamar tertata rapi. Menurut keterangan rekan kerjanya, korban tidak terlihat sejak, Senin(12/8),” jelas Kapolsek Gubug, AKP Sunaryo. (Tas)

 

BERITA REKOMENDASI