Warga Kraton Ikut Jalan Sehat HUT Kemerdekaan RI

TEGAL (KRjogja.com) – Puluhan ribu warga Kelurahan Kraton, Kecamatan Tegal barat, Kota Tegal, Minggu (28/8-2016) mengikuti jalan sehat dalam rangka perayaan HUT ke 71 tahun Kemerdekaan RI. Panitia menyediakan berbagai macam hadiah salah satunya sepeda motor.

Jalan sehat yang diikuti kaum wanita, pria, anak-anak, muda-mudi dan orang tua itu, dimulai pukul 06.15, star depan pasar Cindai setempat, menuju jalan Nanas, jalan Blimbing, Kapten Ismail, jalan Sawo dan finis di kantor Kelurahan Kraton. Pengundian hadiah dan pemberian doorprize berlangsung sangat lama, selain panitia menyediakan hadiah banyak juga diselingi hiburan orgen tunggal.

Kepala Kelurahan Kraton, Tasripin SIP yang didampingi Ketua Panitia jalan sehat Arifulah SH, saat ditemui KRjogja.Com, Minggu (28/8-2016) mengatakan, jalan sehat untuk perayakan HUT ke 71 Tahun Kemerdekaan RI sekaligus untuk meningkatkan kebersamaan antar warga Kraton dan ajang silaturohmi antara para pengurus RT,RW dan masyarakat dengan aparat Pemerintahan Kelurahan Kraton. (Ryd)

 

BERITA REKOMENDASI