PT KAI Akan  Luncurkan KA Baturraden Ekspress 

Editor: Ary B Prass

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Dalam waktu dekat 25 Juni 2021 mendatang PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan meluncurkan Kereta Api (KA) Baturraden Ekspress relasi Purwokerto-Cikampek-Bandung (PP).
Vice Presiden Daop 5 Purwokerto, Joko Widagdo Minggu (12/6/2021) menjelaskan peluncuran KA Baturraden Ekspress  dalam rangka memberikan pilihan perjalanan KA khususnya dari Stasiun Purwokerto ke Bandung yang selama ini hanya dilayani oleh KA Serayu relasi Purwokerto-Kroya-Kiaracondong-Pasarsenen.
“Walaupun di tengah pandemi, namun PT KAI terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan meluncurkan satu perjalanan baru Kereta Api relasi Purwokerto-Cikampek-Bandung PP yang diberi nama KA Baturraden Ekspress,” kata Joko Widagdo.
Ia menjelaskan KA Baturraden Ekspress terdiri dari dua kelas layanan yaitu kelas eksekutif dan bisnis. Untuk  tarif Purwokerto-Bandung dengan harga Rp 130 ribu, untuk kelas bisnis dan Rp 160 ribu  untuk kelas eksekutif. “KA Baturraden Ekspress ini sebagai second choice pelanggan KA yang selama ini hanya dilayani kelas ekonomi pada KA Serayu,” ungkap Joko.

BERITA REKOMENDASI