PT KAI Akan  Luncurkan KA Baturraden Ekspress 

Editor: Ary B Prass

Rencananya peluncuran perdana perjalanan KA Baturraden Ekspress akan dilaksanakan pada Jumat, 25 Juni 2021, di Stasiun Purwokerto pada pukul 05.40 WIB.
Perjalanan perdana KA Baturraden Ekspress dijadwalkan akan berhenti di stasiun Bumiayu, Prupuk, Cirebon, Jatibarang, Cikampek, Purwakarta, Cimahi, sampai dengan tiba di stasiun Bandung pada pukul 12.09 WIB,” ujar Joko.
Joko menambahkan, sedangkan jadwal perjalanan KA Baturraden Ekspress relasi Bandung-Cikampek-Purwokerto berangkat pukul 16.30 WIB dan akan berhenti di Stasiun Cimahi, Purwakarta, Cikampek, Jatibarang, Cirebon, Prupuk, Bumiayu dan tiba di Stasiun Purwokerto pada pukul 22.54 WIB.
Untuk optimalisasi pendapatan angkutan penumpang dengan memanfaatkan idle seat pada relasi tertentu, maka akan diberlakukan pula tarif khusus pada KA Baturraden Ekspress.
Relasi tertentu tersebut diantaranya untuk perjalanan dari Purwokerto-Cirebon maka pelanggan akan mendapatkan tarif khusus sebesar Rp 65.000,- untuk kelas eksekutif dan Rp 45.000,- untuk kelas bisnis.(Dri)
Caption: Kereta Api Baturraden Ekspress.(Foto:Istimewa)

BERITA REKOMENDASI