195 Personil Polrestabes Semarang Naik Pangkat

Editor: Agus Sigit

SEMARANG, KRjogja.com – 195 personil Polrestabes Semarang memperoleh kenaikan pangkat mulai bintara hingga perwira menengah. Upacara Corp Raport Perwira, kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan dengan Irup Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, Senin(3/1) berlangsung di Mapolrestabes Semarang.

Dari 195 yang naik pangkat terdiri seorang perwira naik pangkat dari Kompol ke Ajun Komisari Besar(AKBP), lalu pangkat AKP ke Kompol 13 personil, Iptu ke AKP 20, Ipda ke Iptu 19, Aipda ke Aiptu 17 personil, Bripka ke Aipda 83, Briptu ke Bripka 24, Briptu ke brigadir 8 dan pangkat Bripda ke Briptu lima personil.

Sementara usai upacara kenaikan pangkat pada pagi sama dilanjutkan acara Wisuda Purna Bhakti dan Pelepasan Purna Tugas Personel di depan Mapolrestabes Semarang.

Kapolrestabes Kombes Pol Irwan Anwar pada upacara kenaikan pangkat menyampai terima kasih kepada anggota dan kepada anak dan istri yang telah mensuport perjalanan dan karir. “Apa yang kita capai pada hari ini tidak lepas dukungan dari orang tua. Terima kasih juga kepada para senior yang memasuki masa pensiun yang telah melakukan sumbangsih tenaga untuk ibu pertiwi,” ujar Kapolrestabes Kombes Irwan Anwar. (Cry)

 

BERITA REKOMENDASI