20 Nakes Layani ‘Serbu Vaksin’ Polsek Pageruyung

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL (KRjogja.com), Pelaksanaan vaksin di Wilayah Polsek Pageruyung di layani 20 tenaga kesehatan dari Puskesmas Pageruyung. Sebanyak 100 peserta vaksin yang kebanyakan ibu-ibu mendatangi puskesmas Pageruyung. Mereka diundang olah Babinkamtibmas dan bidan desa serta Kepal Desa yang tergabung dalam paguyuban Kepala Desa Kecamatan Pageruyung.

Kapolsek Pageruyung IPTU Adi Winarno Sabtu (26/6) mengatakan pelaksanaan vaksin dilakukan di Puskesmas Pageruyung karena semua peralatan dan nakes ada disana. “Kami bekerja sama dengan puskesmas dalam pelaksanaan kegiatan vaksin kali ini.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HuT Bhayangkara ke 75, selain itu merupakan bakti kami dama memerangi dan memutus mata rantai Covid 19 di Kendal yang cukup menghawatirkan,”ujar Adi.

Polsek Pageruyung bekerja sama dengan Bidan desa dan Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Pageruyung bersama menggelar vaksin jalan dan sehat ini.

Kepala Puskesmas Pageruyung dr Asih mengerahkan 20 nakkes dan langsung dibawah komandonya. “Kami siap melaksanakan vaksin agar semakin banyak warga yang menjalani vaksi jadi semakin aman dan nyaman dalam situasi Pandemi ini, mata rantai penyebaran juga selalu dilakukan,”ujar dr Asih.

Untuk sasaran vaksin saat ini banyak ibu-ibu namun dibawah lansia. (Ung)

 

BERITA REKOMENDASI