212 Stand Ramaikan Kendal Expo 2016

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL (KRjogja.com) – Kendal Expo yang merupakan ajang promosi dan pameran multi produk unggulan Kabupaten Kendal kembali digelar di Stadion Utama kebondalem Kendal. Pameran yang dulu bernama PSPP ini akan berlangsung 21 – 28 Agustus 2016 dengan mengikutsertakan 116 stand dari SKPD dan 94 stand dari PKL yang menawarkan beberapa produk makanan.

 

Kabag Perekonomian yang juga sekretaris panitia Kendal Expo mengatakan kegiatan tahunan ini merupakan ajang promosi produk unggulan Kabupaten Kendal dan mengenalkan semua potensi. "Ajang ini merupakan kesempatan bagi potensi-potensi dan produk unggulan kabupaten Kendal,"ujar Sudi.

DIkatakannya yang membedakan dengan expo tahun sebelumnya, antara lain, adanya stand expo yang menyatu di tenda raksasa, sehingga para pengunjung akan lebih nyaman, stand lebih tertib dan lebih tertata. “Para pengujung dikemas dengan menggunakan konsep satu pintu (one way) yaitu pengunjung masuk terus berjalan sampai pintu keluar sehingga hampir semua stand tidak ada yang terlewatkan”, lanjutnya.

Sementara itu Bupati Mirna Annisa usai membuka Kendal Expo Minggu malam (22/8) mengatakan, Kendal Expo menjadi sarana strategis untuk mengeksplor/mengenalkan segala potensi yang dimiliki Kabupaten Kendal, agar seluruh masyarakat mengetahui akan daerahnya. Dia berharap kegiatan Kendal Expo bisa menjadi pintu informasi dan inspirasi bagi masyarakat Kendal serta mampu menciptakan kemandirian khususnya bagi para pelaku usaha. (Ung)

 

BERITA REKOMENDASI