3.730 Maba Unissula Ikuti Pekan Taaruf

SEMARANG,KRJOGJA.com- Wakil Rektor I Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang Drs Bedjo Santoso MT PhD didampingi WR III Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD dan WR II Dra Eni Widayati MSi membuka pekan taaruf (Pekta) bagi 3.730 mahasiswa baru Unissula tahun akademik 2019 di auditorium kampus Unissula, Kaligawe Senin (2/9/2019).

Di antara mahasiswa baru, terdapat pula 6 mahasiswa program reguler dari Thailand serta 4 mahasiswa darmasiswa Kemendikbud dari Mesir, Suriah dan Brazil.

Kepada mahasiswa baru, WR I Unissula meminta agar mereka belajar keras, cerdas dan iklas dalam menuntut ilmu di Unissula yang secara kelembagaan memiliki akreditasi A (unggul) dari BAN PT Kemendikbud serta sejumlah prodi bahkan ada yang menuju akreditasi regional dan internasional seperti prodi ekonomi.

"Kakak kelas anda sangat banyak mengukir prestasi nasional, regional dan internasional di berbagai lomba di seluruh dunia sehingga kami berharap anda semua bisa mengikuti jejak mereka. Juga para dosennya memiliki jejaring atau kerjasama dengan 25 perguruan tinggi terkemuka di berbagai wilayah dunia. Secara kelembagaan pula perguruan tinggi ini tercatat sebagai PTS Islam terbaik di Jateng, ranking 4 PTS terbaik di Jateng dan ranking cukup baik di tingkat nasional" ujar Drs Bedjo Santoso MT PhD. (sgi)

 

BERITA REKOMENDASI