3.976 Guru Didaftar Penerima Vaksin Covid-19

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA,KRJogja.com – Sebanyak 3.976 guru di Salatiga terdaftar sebagai sasaran penerima vaksin Covid19 tahap selanjutnya.
Juru bicara vaksinasi Covid 19 Salatiga, Prasit Al Hakim mengatakan, guru yang sudah masuk daftar sasaran vaksinasi 2.052 guru dari SD, MI, SMP negeri dan swasta, 786 guru Kelompok Belajar dan TK swasta, 746 guru SMK dan 392 guru SMA.

“Sampai Selasa (16/03) Jadi hingga ada 3.976 guru yang sudah terdata sebagai sasaran penerima vaksin,” kata Prasit Al Hakim.

Mengenai jadwal vaksinasi guru, Prasit menyatakan sejauh ini belum bisa dipastikan menunggu dari pusat. Menurutnya, stok vaksin tersisa 50 dosis dan terjadwal untuk sasaran pelayanan publik. Tiap dua minggu, biasanya ada tambahan alokasi vaksin.

Beberapa guru di Salatiga berharap agar pemerintah segera mempercepat vaksinasi karena uji coba pelaksanaan pembelajaran tatap muka sudah dimulai. “Kapan guru di Salatiga segera divaksinasi sehingga secara mental merasa nyaman. Guru belum ada kabar pasti kapan mulai divaksin, ” tutur beberapa guru kepada KRjogja. com. (Sus)

BERITA REKOMENDASI