627 Lulusan Unnes Ikuti Wisuda Daring, Ini Pesan Rektor

SEMARANG,KRJOGJA.com- Universitas Negeri Semarang (Unnes) menggelar Wisuda ke 102 tahun 2020 secara daring/virtual dari kampus Unnes, Selasa (16/06/2020).

Pelaksanaan wisuda ini merupakan upacara wisuda secara daring pertama kalinya dilaksanakan Unnes menyusul masa pandemi Covid-19 serta sejalan dengan kebijakan Kemendikbud RI, Kemenkes, dan Edaran Walikota Semarang untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum dalam sambutannya menyatakan saat wisuda virtual, para wisudawan berada di rumah masing-masing dengan didampingi orang tua karena keselamatan merupakan hal itu. Rektor berharap lulusan bisa menjaga nama baik Unnes dan menjadi pribadi yang berprestasi dan berkarakter.

Rektor juga menyampaikan apresiasi atas peran serta mahasiswa dalam memajukan Unnes melalui prestasi dan reputasi. Unnes menorehkan berbagai prestasi dan reputasi di antaranya Akreditasi Unggul, perguruan Tinggi Terbaik Peringkat ke-10 Nasional, 22 Asia Tenggara, 120 Asia, 606 dunia versi 4ICU.

BERITA REKOMENDASI