8 Bocah Diajar Safety Riding Yamaha

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG (KRjogja.com) – 8 Bocah usia bawah 10 tahun mendapatkan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas di Susan Spa, lereng gunung Ungaran Kabupaten Semarang, Minggu (20/8). Mereka yang hadir dalam rangkaian Tour N Max Merah Putih mendapatkan materi pengenalan rambu lalu lintas serta kedisiplinan berlalu lintas dari mentor Yamaha Riding  Academy.

Zaldiansah, Asisten Manager Promosi PT Yamaha Motor Indonesia DDS III mengungkapkan kegiatan tour N Max Merah Putih dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-71. "Kami mengajak para penggemar dan pemilik N Max untuk menikmati berkah kemerdekaan dengan mengikuti tour wisata dan edukasi. Bagi anak-anak yang ikut touring diajak orang tuanya, kami beri pemahaman tentang berlalu lintas. Harapannya agar mereka bisa menjadi kader disiplin lalu lintas", ungkap Zaldiansah.

Acara tersebut dinilai positif oleh konsumen N Max. Mereka berharap Yamaha bisa memfasilitasi komunitas N Max dalam kegiatan yang bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. (CHA)

 

 

BERITA REKOMENDASI