9 Pejabat Eselon II Salatiga ‘Diputar’ Walikota

SALATIGA, KRJOGJA.com – Sembilan pejabat pimpinan tinggi pratama (JPTP) atau dikenal dengan pejabay eselon 2 di Salatiga dilakukan mutasi pergeseran dan satu orang dari eselon 3 dipromosilan naik menjadi pejabat eselon 2, Rabu (30/12/2020).

Beberapa jabatan penting di Pemkot Salatiga dipercayakan kepada pejabat perempuan, yakni Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah dijabat Wuri Pujiastuti yang tidak asing lagi di telinga ASN di Salatiga. Kemudian untuk Asisten Administrasi Umum, Sri Satuti, Kadis Pangan dan pertanian, Nunuk Dartini. Kadis DP3A dan Pengendalian Penduduk dijabat Heni Mulyani.

Kemudian dua pejabat penting di Pemkot Salatiga yakni Adhi Isnanto dan Ardiyantara dijobkan sebagai staf ahli walikota. Jabatan Inspektur kepada Slamet Setyo Budi, kepala DPUPR, Suryana Adi Setiawan, Kepala Dinkop UKM, dan Kepala BKDiklatda Muthoin.

Pelantikan ini bersamaan dengan mundurnya Sekda Salatiga dan pelantikan pejabat lainnya di eselon bawah jumlahnya ratusan orang.

Walikota Salatiga, Yuliyanto mengatakan agar para pejabat yang dilantik segera menyesuaikan diri dan melayani masyarakat dengan baik. (Sus)

BERITA REKOMENDASI