Adegan Syur Diduga Perangkat Desa di Kendal Viral

Editor: Ivan Aditya

KENDAL, KRJOGJA.com – Ditengah suasana lebaran Dikendal heboh video adegan syur yang diduga dilakukan oleh perangkat desa di Kecamatan Rowosari Kendal. Dalam rekaman video berdurasi 60 detik tersebut memperlihatkan kemesraan sang perangkat desa wanita dengan seorang pria bertato tanpa mengenakan selembar pakaianpun.

Plt Camat Rowosari, Saefudin saat dikonfirmasi melalui telepon Kamis (20/05/2021) mengaku salah seorang Kepala Desa yang ada di kecamatan Rowosari telah menemuinya dan mengadukan soal beredarnya video syur yang diduga dilakukan oleh salah satu perangkat desa atau Kepala Dusun (Kadus).

“Kepala Desa sudah menemui saya dan menceritakan soal video syur yang viral beredar di masyarakat yang diperankan oleh perangkat desanya atau Kadus. hanya sebatas itu saja dan belum menunjukkan videonya,” ujar Saefudin.

Pihaknya menjelaskan sejauh ini belum ada aduan dari masyarakat terkait viral beredarnya video syur tersebut. “Sampai saat ini kami belum menerima aduan beredarnya video syur tersebut, apabila ada aduan kami akan langsung bertindak, videonya seperti apa saya juga belum diperlihatkan,” lanjutnya.

Namun demikian Saefudin menyayangkan tindakan atau perbuatan tidak senonoh yang diduga dilakukan oleh oknum Kadus di kecamatan Rowosari terssebut, apalagi seorang Kadus merupakan tokoh panutan masyarakat. Kedepan pihaknya akan memberikan masukan kepada para kepala desa dan juga perangkat untuk berhati-hati dalam bermedsos maupun penggunaan IT.

Sementara itu Kamdi orang tua terduga Kadus mengaku tidak mengetahui jika anaknya sebagai pelaku. “Kami tenang-tenang saja tidak ada kegaduhan apa-apa, anak kami setiap hari berangkat kerja seperti biasa,” ujar Kamdi. (Ung)

BERITA REKOMENDASI