Agus Dwi Budiyono Jabat Kabag Prokompim

SALATIGA, KRJOGJA.com – Jabatan Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Kota Salatiga diserahterimakan dari pejabat lama Rahadi Widya Prasetya kepada Agus Dwi Budiyono, Jumat (8/01/2020). Lepas sambut tersebut dihadiri Asisten III (Administrasi Umum) Salatiga , Sri Satuti, kalangan wartawan yang bertugas di Kota Salatiga dan staf bagian Prokompim.

“Jabatan adalah amanah dan harus ikhlas untuk menjalankannya. Pekerjaan adalah ibadah kita harus selalu siap dan melaksanakan dengan baik. Pak Rahadi selama bertugas di tempat baru sebagai Kabag Administrasi Pembangunan,” pesan Asisten 3, Sri Satuti pada lepas sambut tersebut.

Sementara itu, Kabag Prokompim yang baru Agus Dwi Budiyono mengatakan dirinya kulanuwun kepada staf prokompim dan para wartawan yang bertugas dan selalu bermitra dengan Prokompim.
“Mari kita bekerja dengan baik dan menaati regulasi. Kami akan jalankan pekerjaan dan jabatan sebagai Kabag Prokompim sesuai dengan aturan dan melanjutkan program pejabat lama yang sudah baik. Kalau yang tidak regulatif jangan dilakukan, hasilnya tidak baik. Mohon dukungannya agar ke depan lebih baik,” tandas Agus Dwi Budiyono. (Sus)

BERITA REKOMENDASI