AKBP Indra Mardiana Jabat Kapolres Salatiga

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA, KRJOGJA.com – AKBP Indra Mardiana ‘menapakan kaki’ di Kota Salatiga untuk memegang tampuk pimpinan di jajaran Polres Salatiga. Mantan Kasatreskrim Polrestabes Semarang ini memasuki halaman Mapolres Salatiga, Kamis (12/08/2021) sore setelah sebelumnya melaksanakan serah terima jabatan di Gedung Borubudur Mapolda Jateng bersama pejabat lainnya dipimpin Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi.

Indra Mardiana menjabat sebagai Kapolres Salatiga menggantikan AKBP Rahmad Hidayat yang pindah tugas sebagai Kapolres Tegal Kota. Kedatangan AKBP Indra Mardiana ini disambut dengan pedang pora Perwira Pertama Polres Salatiga, dilanjutkan dengan penyerahan kunci ruang kerja kapolres.

“Kami akan melanjutkan program positif kapolres Salatiga yang telah terbukti dan berhasil menjaga kondusifitas wilayah Kota Salatiga,” ungkap Indra Mardiana.

Menjaga keberagaman Salatiga di tengah pandemi covid 19, menurut Indra Mardiana merupakan tugas dan tanggung jawab polri, demi menjaga keberlangsungan sosial ekonomi, budaya dan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Sementara AKBP AKBP Rahmad Hidayat hubungan baik telah dijalinnya dengan jajaran Polres Salatiga, tokoh masyarakat dan jajaran lainnya selama 18 bulan. “Solidaritas sangat baik, saya mengucapkan terima kasih,” kata Rahmad Hidayat. (Sus)

BERITA REKOMENDASI