AKBP Rahmad Hidayat Jabat Kapolres Salatiga

SALATIGA, KRJOGJA.com – AKBP Rahmad Hidayat mulai menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Salatiga, Rabu (4/03/2020). Penyambutan kapolres baru ini dilakukan dengan pedang pora oleh para perwira di jajaran Polres Salatiga. Sementara itu pejabat lama AKBP Gatot Hendro Hartono selanjutnya bertugas di wilayah Kabupaten Semarang, sebagai Kapolres Semarang.

“Kami akan meneruskan kebijakan pejabat lama Pak Gatot dalam menjaga ketertiban dan keamanan serta kenyamanan Kota Salatiga sebagai kota miniatur Indonesia. Mari kita jaga wilayah Salatiga yang damai ini,” tandas AKBP Rahmad Hidayat kepada wartawan sesuai penyambutan.

Menjalin hubungan baik dan komunikasi dengan tokoh masyarakat di Salatiga merupakan program awal untuk menjaga keberagaman di Salatiga yang telah diterapkan oleh kapolres yang lama. “Kami akan mempelajari iklim di Salatiga ini dan menjalankan visi dan misi Kapolda Jateng dan Kapolri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami mohon dukungan kepada rekan-rekan media untuk menjalankan tugas polri di Salatiga ini,” ujar AKBP Rahmad Hidayat. (Sus)

BERITA REKOMENDASI