Akhirnya Wityowati PJ Sekda Salatiga

SALATIGA (KRjogja.com) – Sri Wityowati yang kini masih menjabat Sekwan DPRD Salatiga mendapat persetujuan Gubernur Jateng untuk menjabat sebagai Penjabat (Pj) Sekda Salatiga menyusul Sekda Agus Rudianto ditunjuk menjadi Pj Walikota Salatiga.

Kabag Humas Pemkot Salatiga, Sri Satuti kepada KRjogja.com, Senin (8/8/2016) sore membenarkan bahwa surat persetujuan tentang Pj Sekda dari Gubernur Jateng sudah turun dan menunjukk Sri Wityowati sebagai Pj Sekda Kota Salatiga.

“Surat persetujuan pengangkata Pj Sekda telah turun, hanya saja saat ini masih dalam proses di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Salatiga. Pj Sekda adalah Bu Sri Setyowati,” jelas Satuti.

Pj Walikota Salatiga, Agus Rudianto dihubungi Krjogja.com membenarkan bahwa dengan ditunjuknya Pj Sekda ini akan segera menjalankan tugasnya untuk membantu Pj Walikota dalam menjalankan roda birokrasi. Sementara untuk teknis kerja saat ini masih dikaji oleh bagian hukum mengenai jabatan di Sekwan DPRD Salatiga. “Masih dibahas soal teknis dan aturan jabatan di Sekwan DPRD Salatiga,” ujar Agus Rudianto, Senin (08/08/2016). (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI