AKP Ruslan Jabat Kapolsek Weleri

Editor: Ivan Aditya

KENDAL, KRJOGJA.com – Kapolsek Weleri diserahterimakan dari AKP Miyardi kepada AKP Ruslan. Ruslan yang sebelumnya bertugas di Samapta Polda Jateng menggantikan AKP Miyardi yang selanjutnya bertugas sebagai Kapolsek Patebon.

Dirinya akan meneruskan apa yang diprogramkan pendahulunya dan bekerja sesuai dengan kebijakan Pimpinan. “Kondusifitas wilayah selalu kami utamakan pendekatan juga menjadi solusi jika terjadi persoalan di masyarakat,”ujar Ruslan, Selasa (06/04/2021).

Ruslan bukan orang asing di jajaran Polres Kendal pasalnya dirinya pernah bertugas di Satlantas Polres Kendal selama 6 tahun. “Seperti pulang kerumah saat saya menerima tugas sebagai Kopolsek Weleri, karena saya oernah bertugas sebekumnya selama 6 tahun di satlantas,”lanjutnya.

Sementara itu Miyardi mengucapkan terima kasih karena selama 17 bulan bertugas sebagai Kapolsek Weleri mendapatkan dukungan dan bantuan dari para tokoh di Weleri. “Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan masyarakat Weleri selama menjalankan tugas, pada kesempatan ini juga memohon pamit,” ujar Miyardi.

Terpisah Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo mengatakan mutasi dalam jabatan dalam tubuh polri itu hal yang biasa tujuannya adalah penyegaran serta guna meningkatkan kinerja bagi organisasi.

“Saya ucapkan selamat dan sukses bagi pejabat yang baru dilantik dengan harapan dapat menjalankan tugas dengan baik dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta profesional dalam jabatan yang baru,” ujar Kapolres. (Ung)

BERITA REKOMENDASI