Alfamidi dan Brimob Semprotkan Disinfektan ke Rumah Ibadah

Editor: Ivan Aditya

SEMARANG, KRJOGJA.com – Alfamidi menggandeng Kompi 1 Denpor A Brimob Srondol Polda Jateng gelar penyemprotan disinfektan dengan sasaran rumah-rumah ibadah di Kota Semarang, Kamis (09/04/2020).

Menurut Humas Alfamidi, Yusuf Wahyu kegiatan untuk pencegahan COVID19 ini juga didukung oleh Laziz. “Sasarannya adalah rumah ibadah, selain masjid juga gereja, vihara dan bahkan Pagoda Watugong Semarang. Ini merupakan CSR Alfamidi segaligus juga hasil donasi konsumen Alfamidi,” ungkap Yusuf Wahyu.

Penyemprotan menurut Yusuf Wahyu juga dilakukan di Yogyakarta, oleh Alfamidi yang ada di beberapa tempat. Sementara Peltu Budi S mengungkapkan bahan yang disemprotkan selain clorin, juga lisol dan pewangi.

“Karena itu beda dengan yang biasa digunakan. Disinfektan ini beraroma wangi, sehingga tidak berbau menyengat dna meninggalkan noda,” katanya.

Penyemprotan juva dilakukan di Pagoda Watugong dan Viharanya. Juga masjid-masjid yang ada di wilayah Banyumanik. “Semoga ini bisa mencegah dan mematikan virus,” papar Budi. (Cha)

BERITA REKOMENDASI