Alhamdulillah..Hari Ini 7 Pasien Positif Covid di Salatiga Sembuh

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA, KRJOGJA.com – Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Salatiga, Siti Zuraidah menegaskan pada Kamis (18/06/2020) tujuh pasien positif virus korona dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang untuk isolasi mandiri di rumah. Dari tujuh pasien sembuh ini dua diantaranya balita usia dua tahun dan 4 tahun.

“Alhamdulillah tujuh pasien positif virus korona yang dirawat di rumah sakit dinyatakan sembuh dan boleh pulang selanjutnya melakukan isolasi mandiri,” tandas Siti Zuraidah.

Ia mengimbau untuk pasien sembuh yang sudah lansia dan balita untuk diawasi terlebih dahulu dan diperhatian. Untuk balita diminta untuk tidak dibawa keluar rumah terlebih dahulu.

Tujuh kasus positif korona yang sembuh ini, adalah dari wilayah Sidorejo Lor dan Kutowinangun Kidul Salatiga. Kasus 25 perempuan usia 62 tahun, kasus 26 perempuan 49 tahun, balita usia 2 tahun. Kemudian kasus 36 balita laki 4 tahun, kasus 38 laki laki 31 tahun (Sidorejo Lor). Kemudian dua orang dari Kelurahan Kutowinangun Kidul yakni perempuan usi 70 tahun, dan laki-laki berusia 21 tahun.

Jumlah kumulatif kasus positif korona di Salatiga sampai Kamis (18/06/2020) sebanyak 66 orang dirawat 32 orang dan sembuh 34 orang. (Sus)

BERITA REKOMENDASI