Alumni SMPN 1 Sukorejo Bakal Benahi Taman Kota Sukorejo

KENDAL, KRJOGJA.com – Gagasan untuk membenahi wajah kota tercipta saat Reuni Akbar Alumni SMPN 1  Sukorejo  angkatan 1968 – 1979. Acara yang di gelar dikediaman Komjen Purn Imam Sujarwo di Dusun Tlangu Desa Sukorejo Senin (29/01/2017) dihadiri oleh 500 alumni dari 10 angkatan tersebut.  

Keinginan alumni mempercantik wajah kota tertuang dalam deklarasi yang diserahkan kepada Bupati Kendal Mirna Annisa. Usai menerima isi deklarasi Mirna terharu dan akan berupaya membantu para alumni SMPN 1 Sukorejo untuk mewujudkanya. 

Mirna menjelaskan saat ini prioritas pembangunan memang di Kabupaten Kendal wilayah atas salah satunya Kecamatan Sukorejo dan wilayah se eks kawedanan selokaton lainya yaitu Kecamatan Patean, Kecamatan Pageruyung dan juga Kecanatan Plantungan. 

"Saya putri dari alumni karena ibu saya alumni SMPN 1 Sukorejo dan pasti akan membantu mewujudkan keinginan untuk merubah taman dan wajah Kecamartan Sukorejo dimana sekolah kita berada,"ujar Mirna.

Penggagas acara reuni Komjen Pol Imam Sujarwo yang juga mantan Irwasum Polri mengatakan bahwa ide reuni digagas sangat sederhana untuk mempertemukan 10 angkatan dan harus ada manfaatnya sahingga dibautkan sebuah deklarasi. "Kami berharap para alumni membentuk komunitas atau paguyuban sehigga bisa menampung usulan dan gagasan untuk sekolah yang sudah membesarkan kita,"ujar Imam Sujarwo. (Ung)

BERITA REKOMENDASI