Anavigo Disambut Baik Konsumen Astra

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG KRJogja.Com – Konsumen Astra, baik Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot kini makin dimanjakan dengan hadirnya layanan Astra World yang menjanjikan layanan darurat otomotif pelanggan ketika di tengah jalan selama 24 jam.
Astra World merupakan unit bisnis PT Astra International Tbk di bidang layanan darurat otomotif Emergency Roadside Assistance (ERA) berupa jasa derek gendong yang akan mengantar mobil mogok ke bengkel Astra tersekat (Car Carrier), penggantian ban, pengaktifan batteray yang lemah, membuka pintu mobil karena kunci tertinggal di dalam, serta jasa konsultasi teknis melalui Call Center Astra World 1-500-898 serta aplikasi ANAVIGO.

Henny Nurul, Regional Office Head Astra World Jateng & DIY, Sabtu (10/11/2018) lalu dalam ramah tamah dengan wartawan di Semarang memaparkan, Astra World termasuk penyedia layanan bantuan darurat di jalan terbanyak se-Indonesia. Selama tahun 2017, jumlah pemesanan layanan ERA Astra World sebanyak 46.255 order dari seluruh coverage area. "Jumlah tersebut merupakan total pemesanan melalui call center serta aplikasi ANAVIGO. Dimana pemesanan melalui aplikasi ANAVIGO mencapai 19% atau 8.720 order. tercatat angka ini mengalami peningkatan 46% atau 16.367 order hingga 31 Oktober tahun ini", ungkap Henny.

Bagi pembeli mobil brand Astra, menurut Henny secara otomatis akan menjadi member Astra World dan akan menikmati layanan gratis selama 5 tahun sejak pembelian. Selain itu pemilik mobil merek Daihatsu, Toyota, Isuzu, BMW dan Peugeot yang belum bergabung juga dapat mendaftar sebagai member dengan mendapatkan potongan harga atau diskon beaya layanan.

Semua layanan Astra World bisa diaksen melalui aplikasi ponsel ANAVIGO. Antara lain Car Emergency, Find Places yang membantu pelanggan menemukan lokasi tempat menarik selama di perjalanan. Layanan ini akan memberitahukan kepada penggunanya ketika mendekati tempat-tempat yang hendak dicari atau dibutuhkan. Find Places ANAVIGO antara lain dapat menginfokan keberadaan Restoran, ATM, SPBU, Hotel, tempat ibadah, juga tempat rekreasi. Selain itu juga traffic report yang akan memberikan informasi terkini sepanjang rute yang dilalui pengguna. (Cha)  

 

 

BERITA REKOMENDASI