Aneka Kegiatan Seru di Pasar Karetan Camp & Music Festival 2018

KENDAL, KRJOGJA.com  – Kamu termasuk anak muda yang suka ngecamp? Suka dunia seni? Camp & Music Festival 2018 cocok untuk diikuti. Acaranya digelar di Pasar Karetan, Radja Pendapa Camp, Desa Segrumung, Meteseh, Boja, Kendal pada 17-18 November 2018 nanti.

Kamu akan diajak nge-camp semalam dengan kegiatan-kegiatan menarik. Seperti Bonfire, BBQ, Coffee Times, Teater Fotkas dan Jamming Session. Selain itu juga ada Coffee Times, Accoustic Performance,Teater Fotkas, Live Mural, Sharing Session, dan Tradisional Market.

"Pasar Karetan Camp & Music Festival 2018 menggabungkan unsur tradisional dari Pasar Karetan dengan culture dan art modern yang akan dikemas dengan kegiatan kemah. Pengisi acara maupun narasumber di bidang seni dan industri kreatif lokal," ujar Almando Charles, Project Leader Pasar Karetan Camp & Music Festival 2018, Senin (12/11).

Acara ini merupakan kerjasama GenPI Jawa Tengah bersama komunitas @eastsideconspiracy. Sebuah komunitas yang bergerak di bidang kreativitas seni dan insdustri kreatif lokal yang ada di Semarang.

Di acara ini, kamu bisa mengikuti sharing session dari narasumber industri kreatif atau pelaku seni. Kamu juga bisa berbagi pengalaman dan wawasan. Menariknya, semua itu dilakukan dengan suasana api unggun dan pesta BBQ. 

"Acaranya dimulai pukul 19.00 WIB. Nanti setelah acara sharing session, peserta akan diajak jamming session sampai pukul 23.00 WIB," ujar pria yang akrab disapa Dodo ini.

Keesokan paginya, lanjut Dodo, akan ada Music Fest Acoustic Performance. Dilanjutkan dengan Live Mural dan Teater. Untuk Accoustic Performance, akan tampil Oit, Samosa, dan Afif Krisna. Sementara untuk art performance, akan menampilkan Fotkas Semarang (teater) dan Anto Owi (Live Mural).

"Buat peserta pelaku seni, khususny band, wajib yang bergenre pop, jazz, blues, folks, indiepop, reggae dan ska yang bisa ikutan tampil. Dan lagu yang dibawakan secara akustikan," sebut Dodo. (*)

BERITA REKOMENDASI