Anggota BPH Lulus S-3 Undip, Unimus Gelar Tumpengan

Editor: Agus Sigit

SEMARANG,KRJOGJA.com- Rektor Unimus Prof Dr Masrukhi MPd, para wakil rektor, dekan, Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Unimus Ir Heru Isnawan dan sejumlah pejabat teras Unimus lainnya menggelar “coffee morning” di Unimus Mart kampus Kedungmundu, Sabtu (13/11/2021).

Pada acara tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur salah satu anggota BPH Unimus yang juga walikota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) karena bebeberapa hari sebelumnya lulus S3 dari Undip.

“Keluarga besar Unimus menyampaikan rasa syukur kepada Pak Wali Dr Hendrar Prihadi sebagai anggota BPH Unimus. Ini juga sebagai pemacu semangat para dosen Unimus, Walikota yang sangat sibuk saja bisa lulus doktor dari salah satu perguruan tinggi terpandang di Indonesia, masak dosen ada yang belum bisa doktor? “ ujar Rektor.

Rektor beserta keluarga besar Unimus-pun mendoakan saat pemotongan tumpeng khusus syukuran lulusnya walikota agar Walikota senantiasa sehat, sukses memimpin kota Semarang dan karirnya naik terus.

Pada kesempatan itu Rektor juga menyampaikan perkembangan Unimus khusunya mengenai sarana prasarana kampus. Di antaranya kampus Unimus di Jl Kasipah yang selama ini masih dipakai perkuliahan Fakultas Teknik dalam waktu dekat akan segera bergabung di kampus terpadu Unimus kawasan Kedungmundu dan kampus lama dipakai untuk pengembangan SMP Muhammadiyah. Juga masih berlangsung pembangunan rumah sakit Unimus di areal kampus Kedungmundu.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Bappeda Kota Semarang Dr Bunyamin MPd yang mewakili walikota membacakan sambutan walikota yang menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dan komitmen kuat yang diberikan Unimus untuk ikut mewujudkan Semarang Makin Hebat.

BERITA REKOMENDASI