Anggota BPH Lulus S-3 Undip, Unimus Gelar Tumpengan

Editor: Agus Sigit

“Semoga Unimus makin sukses mencetak generasi beriman, takwa, profesional dan bertanggungjawab dilandasi kemandirian untuk kompetensi unggul seperti moto Unimus yang mengedepankan “excellent” alias keunggulan atau mutu sangat bagus” ujar Bunyamin.
Walikota juga mengapresiasi dan meyakini Unimus memiliki peran serta dan berkiprah dalam pembanguan. Pembangunan tidak hanya fisik saja tetapi juga pembangunan karakter dan SDM kuat serta tangguh dengan inovasi dan produktiv dalam menghadapi tantangan.

“Semoga dari Unimus akan lahir para usahawan dengan karakter tangguh yang akan menghasilkan peluang kerja baru dan penebar berbagai manfaat, termasuk di tengah pandemi covid kita tetap optimis dan bergandengan tangan memberi peran terbaik. Mengingat efek pandemi tidak hanya persoalan medis saja tetapi juga ekonomi, sosial, faktor keamanan lingkungan dan lain-lain, terlebih Unimus juga punya Fakultas Kedokteran yang telah mendeklarasi diri dan memiliki program HPU (Health Promoting University) atau kampus yang mempromosikan kesehatan. Semoga melalui akademik dan pengabdian masyarakat, Unimus akan menjadi kampus pelopor kesehatan masyarakat. Dengan kekuatan kreativitas dan SDM kompeten, Unimus saya ajak dan menjaga guyub rukun, peduli gerak bersama, jadi tim hebat, tim besar mendukung semakin majunya kota Semarang” ujar Walikota.

Pada kesempatan tersebut Walikota Semarang Dr Hendrar Prihadi juga memuji Unimus yang secara usia tergolong masih muda (belum lama) tetapi di dalam perkembangannya bisa maju pesat dan memimpin di depan. Sehingga bisa dijadikan semangat dengan harapan semakin maju menguasai dunia pendidikan dan melayani mahasiswa. Kota semarang-pun siap menjadi laboratorium pengembangan bagi Unimus. (sgi)

BERITA REKOMENDASI