Angkasa Pura I Genjot Kunjungan Wisata

SEMARANG (KRjogja.com) – PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang akan segera melakukan pembenahan sarana dan prasarana bandara terkait dengan upaya meningkatkan angka kunjungan wisatawan melalui jalur udara menuju Kota Semarang. 

Hal ini diungkapkan Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha Angkasa Pura I, Moch Ansori kepada wartawan sebelum digelar Focus Group Discussion (FGD) mengangkat tema 'Religious, Nature and Heritage Tourism Destination at Central Java' yang digelar Angkasa Pura I di Crown Hotel Semarang, Rabu 0(7/12/2016).

Moch Ansori menjelaskan Angkasa Pura dengan Bandaranya merupakan pintu pertama pelayanan terhadap wisatawan. Karena itu pelayanan dan aktifitas di bandara merupakan ujung tombak yang kali pertama menarik perhatian wisatawan. Sedagkan, menggenjot angka kunjungan wisatawan ke Jawa Tengah, Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang rencananya akan segera ditata agar mampu menampung kapasitas penumpang turis.

"Kami optimistis angka kunjungan wisatawan di Semarang dan Jawa Tengah ini akan bertambah seiring upaya bersama dalam kegiatan Collaborative Destination Development (CCD) yang kami gelar melibatkan semua komponen yang berkepentingan dan kompeten. Langkah ini juga akan menggerahkan roda perekonomian di Jawa Tengah di sektor Pariwisata", ungkap Moch Ansori (Cha)

BERITA REKOMENDASI