Aparat Siap Amankan Laga Terakhir Liga 2 PSSI Persijap Lawan PSIM 

Editor: Ary B Prass

SEMARANG, KRJOGJA.com– Pengamanan Laga terakhir Liga 2 PSSI , Selasa (30/11/2021) di Surakarta telah disiapkan aparat kepolisian. Pertandingan diawali pada sore pukul 15.16 antara PSG Pati melawan Hizbul Wathan FC, lalu menyusul pada petang pukul 18.15 antara Persijap Jepara melawan PSIM Yogyakarta.
“Untuk pertandingan besok (Selasa-red), tenaga pengamanan sudah disiapkan. Saat ini kita masih dalam masa pandemi. Masyarakat  diharapkan tetap mengutamakan prokes dan bersabar untuk tidak arak-arakan atau pergi ke stadion”, ungkap Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melalui Kabid Humas Kombes Pol M Iqbal Alqudusy kepada wartawan, Senin (29/11/2021).
Menurut Iqbal gelaran Liga 2 PSSI di wilayah Jateng yang diselenggarakan di Surakarta mendapatkan apresiasi Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi. Kapolda menilai serangkaian pertandingan yang digelar sejak 3 November lalu itu, berjalan lancar.
“Dukungan para suporter serta peran panitia dalam menggelar kompetisi cukup bagus,” tuturnya.
Perhatian Kapolda Jateng pada jalannya kompetisi Liga 2 terlihat ketika memimpin langsung pengamanan pertandingan perdana di stadion Manahan, Surakarta, awal November lalu.
Menjelang dimulainya pertandingan, Kapolda bahkan langsung memeriksa stadion Manahan serta memberi briefing pada panitia dan aparat pengamanan.

BERITA REKOMENDASI