Aribowo Pimpin Kembali DPD PKS Kendal

KENDAL, KRJOGJA.com – Sulistyo Aribowo Kembali memimpin Dewan Pimpinan Tingkat Daerah DPTD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kendal untuk 5 tahun kedepan. Bertempat di ruang paripurna DPRD Kendal Musyarawah Daerah V PKS Kendal digelar.

Dalam Musda yang digelar Senin (28/12) dibahas tentang arah kebijakan partai 5 tahun ke depan. Selain itu juga menerima Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepengurusan 2015-2020 serta mendemisiornerkan kepengurusan tersebut sekaligus pelantikan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kab Kendal 2020-2025.

Musda kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena masa pandemi. Bahkan, dilaksanakan serentak secara serentak di 78 kabupaten/kota wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta (Jatijaya). “Kami menggelar Musda secara virtual hanya yang akan dilantik saja yang hadir dengan tetap menerapkan protokol ketat” ujar M Kholid Ketua Panitia Musda. Untuk menjaga kesehatan dan penularan Covid 19 semua tamu undangan Setiap peserta juga difasilitasi dengan SWAB test Antigen.

BERITA REKOMENDASI