Arjuna Ingin Jadi Model Iklan

Editor: Ary B Prass

SEMARANG, KRJogja.com – Arjuna Ramadhan Pratama (7) adalah pemerang Lomba Foto Merah Putih dalam rangka memperingatau HUT Kemerdekaan RI Ke-76 belum lama ini. Dia berhasil menyisihkan ratusan rivalnya di kategori SD.

Lomba yang digelar Komunitas Satu Komando di Semarang ini cukup menyedot perhatian anak-anak SD hingga SMA. Konon peserta lomba mencapai ratusan dan hanya menobatkan 3 juara, salah satunya yang terpilih kategori Sekolah Dasar adalah Arjuna Ramadhan Pratama, siswa kelas II Abubakar SDIB An Nissa Semarang.

Arjuna benar-benar menunjukkan bakatnya di bidang foto model. Hal ini terlihat ketika menghadapi lensa kamera langsung menunjukkan posenya yang menawan dan muncul dari dirinya. “Om aku pingin foto di sana. Gayanya begini ya…,” pinta dia kepada seorang fotografer.

Meski masih kelas II SD, minat Arjuna terlihat di banyak bidang. Selain rajin mengaji, Arjuna juga senang dan kreatif main mainan yang berbentuk bongkar pasang, seperti puzzel dan lego. Bahkan meski masih berusia 7 tahun, Arjuna juga lihai menggunakan handphone untuk mendesign foto maupun membuat konten-konten meski masih berbentuk sederhana.

BERITA REKOMENDASI