ASN Positif Corona, Kantor Perizinan Lockdown

SALATIGA, KRJogja.com- Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Salatiga di Jalan Yos Sudarso Salatiga ditutup (lockdown) lantaran satu staf terpapar positif virus korona.

Kepala Kantor DPMPTSP Salatiga Susanto dihubungi Krjogja.com, Jumat (6/11/2020) petang membenarkan hal ini. Menurutnya, salah satu stafnya mengalami gejala sakit dan memeriksakan diri ke dokter dan diketahui bahwa yang bersangkutan setelah dilakukan swab ternyata positif covid19. Sehingga, diambil keputusan bahwa dilakukan penutupan tidak melayani pengurusan terkait perizinan secara offline.

“Pelayanan tetap berjalan dengan online, hanya memang kantor tutup tidak melayani offline. Satu staf kami positif korona. Dilakukan swab massal para ASN di DPMPTSP untuk antisipasi penularan,” jelas Susanto.

Mengenai kronologinya, ia mengungkapkan tidak mengetahui asal penularan kepada stafnya tersebut. “Kami belum mengetahuinya, DKK saat ini yang menanganinya dan staf yang terpapar sudah dirawat di rumah sakit,” katanya. (Sus)

BERITA REKOMENDASI