Atlet Kickboxing Kendal Sumbang 2 Emas dan 1 Perunggu

Editor: Agus Sigit

KENDAL, KRjogja.com – Prestasi yang membanggakan diraih oleh atlet Kickboxing asal Kendal yang mewakili Jawa Tengah dalam eksebisi PON XX Papua. Jawa Tengah Menjadi juara umum dengan meraih 3 Medali Emas dan 3 Medali Perunggu.

Dari peraihan medali tersebut atlet asa Kendal meraih 2 medali emas dan 1 medali perunggu. Manager Kickboxing Kendal Andang Kuswandriyi mengaku bangga dan ini sudah menjadi target mereka. Tiga atlet yang dikirim semuanya meraih medali Dini Alimah Saputri dan Alfi Syifa Nila Muna keduanya meraih medali emas. Sedangkan Dikta Fiana Wahyu Pertiwi meraih mendali perunggu.

“Tidak sia-sia kami mengirimkan atlet, berkat kegigihan mereka mampu membawa medali dan membawa nama baik Jawa Tengah dan Kabupaten Kendal khususnya, dan ini juga janji kami kepada Pak Bupati dengan pembuktian prestasi,” ujar Andang Jumat (25/9).

Andang juga berterima kasih karena prestasi anak-anak tidak luput dari kegigiha. Pelatih Pieter Olin, Dodok Radite dan Suripto.

Kedepan pihakya akan lebih memberikan masukan dan porsi latihan agar bisa lebih membawa Kendal juara di beberapa event kejuaraan. (Ung)

 

BERITA REKOMENDASI