Awann Sewu Buktikan Geliat Semarang ditengah Pandemi

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG KRJOGJA.Com – Di tengah suasana Pandemi Covid-19, Awann Sewu Boutique Hotel & Suite berani hadir di Kota Semarang sebagai jawaban atas optimisme kebangkitan dunia usaha perhotelan dlam suasana kenormalan baru.

Presiden Direktur Awanngroup, Albert Dwijaya, Rabu (28/10/2020) usai melakukan Topping Off Ceremony di lantai 10 bangunan yang berada tepat di belakang bangunan sejarah ikon Kota Semarang, Lawang Sewu berharap pembangunan dan kehadiran Awann Sewu Hotel dapat menumbuhkan optimisme para pengusaha dan pelaku ekonomi di Semarang.

” Bahwa di tengah pandemi kita justru berani bangkit dan membangun optimisme untuk menjalankan roda perekonomian di sektor perhotelan. Kami optimis Pandemi aan segera berlalu dan keadaan akan berangsur normal setelah nati vaksin beredar di Indonesia dan diakses masyarakat.  Dunia pariwisata kita pasti akan menggeliat dan Kota Semarang akan menjadi daya tarik yang banyak dikunjungi, mengingat pengembangan potensi pariwisata juga sudah sangat luar biasa,” ungkap Albert Dwijaya.

Kehadiran Awann Sewu sebagai hotel yang memiliki konsep smart juga akan memberi makna strategis  bagi detinasi wisata yang ada di jantung Kota Semarang. Meski sudah banayak hotel, namun karena konsep beda yang ada di Awann Sewu justru akan menjadi daya tarik tersendiri.

Albert mengungkapkan untuk mengakses hotel dari pesan kamar, check ini hingga buka pintu kamar bisa dilakukan melalui smart phone tamu. Hal ini mengurangi kontak personal sehingga mengacu pada kebiasaan baru Physical Distancing.

Albert juga mengukakan bahwa hotelnya yang pertama memegang sertifikat atau label ‘konsep protokol kesehatan’ selama proses pembangunan. Oleh karena itu selama pandemi proyek tetap berjalan termasuk tidak  ada pemutusan kerja karena dampak Pandemi. Pihaknya bahkan akan merekrut tenaga dari lingkungan sekitar yang memenuhi kriteria dan standart  perusahaan.

Pria muda yang sudah malang melintang menangani hotel di Jakara dan Bali ini menjamin

Awann Sewu yang menapilkn design bergata ArtDeco dan lebih personal touch service ini akan menjadi bidikan tersendiri dalam menginap. Sebab akan memberikan sensasi tamu menikmati panorama Kota Semarang dari Sunset sampai Sunrise tanpa terhalang bangunan dari rooftop.

Topping Off Ceremony dihadiri Kepala Tata Ruang  Pemerintah Kota Semarang, Moh Irwansah dan Legal Awann Sewu Subiyanto, serta unsur pimpinan Awanngroup. (Cha)

BERITA REKOMENDASI