Bambang Wiryawan Dukung ‘Yaris’?

SALATIGA (KRjogja.com)- Bakal calon (balon) kuat PDI Perjuangan pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) Salatiga 2017, Bambang Wiryawan menyatakan dirinya bisa saja bergabung dan mendukung calon incumbent Yuliyanto-Muh Haris (Yaris).

"Bisa saja saya mendukung dan bergabung memperkuat Yaris untuk melawan jagonga PDI Perjuangan pada Pilwakot  Salatiga yang mulai tahapan ini dan akan dlaksanakan 2017. Namun saya menunggu tim Siasah para Kyai khususnya NU yang pada waktu itu mendukung saya untuk maju," tandas Bambang Wiryawan kepada wartawan.

Bakal calon dari incumbent Yuliyanto-Muh Haris (Yaris) didampingi beberapa ulama di Salatiga, Jumat (11/8) pekan lalu bertemu muka dengan Bambang Wiryawan yang mundur dari balon walikota PDI Perjuangan, sehingga PDI Perjuangan kini beralih ke Soemarmo (mantan walikota Semarang).

Mantan Walikota Salatiga, Yuliyanto dan pasangannya  Muh Haris (mantan Wakil Walikota Salatiga) membenarkan bahwa dirinya akan maju kembali di Pilwakot Salatiga dan tetap berpasangan.

“Saya mendatangi (sowan) Pak Bambang Wiryawan sebagai sahabat dan menjalin tali silaturahmi untuk bersama-sama membangun Salatiga ke depan agar jauh lebih baik. Semoga niat yang baik akan berbuah baik,” tandas Yuliyanto kepada Krjogja.com, Minggu (14/08/2016). (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI