Ban Pecah Penyebab Kecelakaan Mobil Kadukcapil Salatiga

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG (KRjogja.com) – Kasatlantas Polres Semarang, AKP Dwi Nugroho dihubungi wartawan mengungkapkan dari penyelidikan di lokasi, kejadian ini diawali dengan ban mobil H 27 B pecah dan terguling di jalur cepat. Kemudian dari arah belakang meluncur beberapa mobil yang sempat oleng dan menghindar ke kiri dan muncul bus Rosalia menabrak mobil tersebut. 

Namun untuk mobil H -27-B, bannya pecah  dan terguling ringsek. “ Kecelakaan ini berawal  ban mobil Rush plat merah H 27 B pecah dan terguling di jalur cepat,” ujar Dwi Nugroho kepada wartawan, Rabu (12/07/2017).

Sementara menurut keterangan yang dihimpun Krjogja.com para pejabat Pemkot Salatiga sudah berdatangan di RSUD Ungaran dan mengurus jenazah  Kepala Dukcapil Salatiga, Bustanul Arifin yang rencanananya dimakamkan oleh keluarganya di Semarang, Kamis (13/07/2017) pukul 11.00.

Tabrakan Karambol di Tol Semarang – Bawen, Kadukcapil Salatiga Meninggal Dunia

 

Seperti diberitakan sebelumnya Bustanul Arifin (50) Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Salatiga meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan tol Semarang-Bawen, Rabu (12/07/2017) malam. Mobil pelat merah H-27-B yang dikendarainya ringsek setelah kecelakaan  karambol  dengan bus dan mobil panther serta sebuah mobil Alpard. (Sus)

BERITA REKOMENDASI