Bantu Korban Gempa di Mamuju dan Banjir Kalsel, Unnes Gelar BK Unnes Peduli 

SEMARANG,KRJOGJA.com- Bimbingan dan Konseling Uiversitas Negeri Semarang (Unnes) mengadakan kegiatan kemanusiaan bertajuk “BK UNNES Peduli” secara online dari kampus Unnes, Rabu (3/2/2021).

Ketua Jurusan BK FIP UNNES, Kusnarto Kurniawan, S.Pd., M.Pd., Kons. dalam sambutannya menyatakan BK Unnes Peduli menghimpun dan menyalurkan bantuan berupa uang dari dosen, mahasiswa dan alumni BK Unnes baik dari Program Sarjana, Program Pendidikan Profesi Konselor/ Pendidikan Profesi Guru BK, Program Magister dan Program Doktor sebesar Rp 21.316.308 bagi korban gempa di Mamuju Sulawesi Barat dan korban banjir bandang di Banjarmasin Kalimanta Selatan.

“Bantuan dana yang terhimpun dalam kegiatan donasi ini Rp. 21.316.308. Penyaluran dana donasi bekerjasama dengan Jurusan BK FIP Universitas Negeri Makasar (UNM)  untuk korban gempa di Mamuju dan Prodi  BK FKIP Universitas Lambung Mangkurat  untuk korban banjir bandang di Banjarmasin pada Rabu, 3 Februari 2021 melalui Zoom Cloud Meetings” ujar Kusnanto Kurniawan.

BERITA REKOMENDASI