Bantu Target Percepatan, PDI Perjuangan Kendal Gelar Vaksin

Editor: Agus Sigit

KENDAL, KRjogja.com – Percapatan Vaksin dilakukan untuk mencapai target 70 persen dari warga Kabupaten Kendal membuat semua lini harus bekerja keras untuk mencapainya. DPC PDI Perjuangan menggelar vaksin Covid 19 untuk 1.250 orang Sabtu (18/9). Pelaksanaan vaksin karena banyaknya diadakan di di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal dan SMP N 3. Patebon.

Ketua DPC PDI Perjuangan Ahmad Sayuti kepada media mengatakan karena dorongan percepatan vaksinasi Covid 19, pihaknya membantu menyediakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten, Dinas Kesehatan Provinsi Jateng dan Kementrian Kesehatan atas dukungan dari Anggota DPRRI dari PDI Perjuangan Tuti Nusandari Roosdiono.

“Kuota kami 1000 namun belakangan ditambahi menjadi 1.250 orang dan sasaran adalah kader PDI Perjuangan dan masyarakat umum,”ujar Suyuti. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan Kabupaten Kendal untuk percepatan vaksin.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal Ferinando RAD Bonay berterima kasih kepada PDI Perjuangan Kabupaten Kendal yang sudah menggelar vaksinai. Kegiatan dibagi dua agar tidak ada kerumunan. “Percepatan vaksin dibutuhkan Kendal dan peranserta masyarakat sangat dibutuhkan terutama dalam sosialisasinya,”ujar Feri. (Ung).

 

BERITA REKOMENDASI