Bantu Warga Miskin, DPC PKB Kendal Bagikan 1000 Paket Sembako

KENDAL, KRJOGJA.com – Sebagai bentuk kepedulian Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) kepada masyarakat terdampak Covid 19 kususnya para guru ngaji.DPC PKB Kendal memberikan sembako sebanyak 1000 paket yang terdiri dari Beras, minyak goreng dan juga gula pasir. Paket sembako ini dibagikan ke 20 kecamatan yang ada di kabupaten Kendal. Tidak hanya guru ngaji namun juga beberapa komunitas serta masyarakat yang membutuhkan.

Salah satu komunitas yang membutuhkan adalah PERTUNI atau Persatuan Tuna Netra Indonesia Kabupaten Kendal. Perkumpulan para penyandang tuna netra yang ada di Kabupaten Kendal ini juga menerima paket sembako. Ada 20 paket sembako diberikan kepada para tuna netra yang berprofesi sebagai tukang pijat tersebut.

Ketua DPC PKB Muhammad Makmun Minggu (17/5/2020) mengatakan jumlah 1000 paket ini akan langsung didistribusikan utamanya kepada para guru ngaji dan seandainya sudah terpenuhi maka akan diberikan kepada komunitas atau kelompok dan masyarakat yang membutuhkan akibat dampak Covid 19.

“Kami akan membagikan paket sembako kepada guru ngaji dan juga komunitas seperti Pertuni ini yang kami pandang sangat berdampak pada kehidupan mereka akibat adanya Pandemi Covid 19 ini,” ujar Makmun yang juga Ketua DPRD Kabupaten Kendal ini.

BERITA REKOMENDASI