Bantu Warga, PKS Salatiga Bakti Sosial Covid-19

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA, KRJOGJA.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Salatiga di tengah pandemi wabah Virus Corona melakukan langkah sosial dalam membantu kebutuhan warga yang dinyatakan positif virus korona dan menjalani karantina mandiri. DPD PKS memberikan bantuan sembako untuk kebutuhan selama masa karantina.

Ketua DPD PKS Salatiga, Latief Nahari mengatakan kegiatan sosial peduli terhadap warga yang terkena Virus Corona juga merupakan langkah berkaitan dengan Munas V PKS tahun 2020 di Bandung. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan ke beberapa kepala keluarga (KK) di sejumlah RW di wilayah Kelurahan Sidorejo Kidul Kecamatan Tingkir Salatiga.

“Kami ada bakti sosial membantu warga di beberapa RW di Kelurahan Sidorejo Kidul yang dinyatakan positif Virus Corona dan menjalani karantina mandiri. Kebutuhan sembako yang diperlukan selama karantina disediakan dan PKS menggelar bakti sosial dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tandas Latief Nahari, Jumat (27/11/2020).

DPD PKS Salatiga bertemu juga dengan sejumlah wartawan di Salatiga, Sabtu (2*/11/2020) untuk membangun kemitraan dengan media. Sebab, PKS ke depan memiliki visi dan misi utama sebagai pelayan masyarakat. “Relawan PKS Salatiga juga memantau pelaksanaan bantuan anggaran untuk penanganan Covid-19 di Salatiga,” katanya. (Sus)

BERITA REKOMENDASI