Bawa Poster Bersama, Nasabah Geruduk Kantor Bank Salatiga

SALATIGA, KRJOGJA.com – Sejumlah nasabah penabung di PD BPR Bank Salatiga atau Bank Salatiga menggeruduk kantor bank di Jalan Diponegoro Kota Salatiga, Kamis (27/06/2019). Mereka menuntut uang mereka yang diduga dikorupsi oknum bank bisa dikembalikan dan dicairkan.

Mereka juga membawa beberapa poster yang bertuliskan kecaman terhadap Bank Salatiga yang tidak tanggung jawab dengan nasib uang mereka.  

"Saya minta pihak Bank Salatiga bertanggungjawab atas uang kami. Jumlahnya semuanya kurang lebih Rp 14 miliar. Saya menjadi perwakilan paguyuban para korban Bank Salatiga," tandas Lianawati (50) kepada KRJOGJA.com, Kamis (27/06/2019).  

Perwakilan nasabah korban Bank Salatiga ini akhirnya beraudensi dengan direksi dan kuasa hukum Bank Salatiga di ruang belakang dan baru selesai pukul 12.00 WIB.

Direktur Utama PD BPR Bank Salatiga (Bank Salatiga),  Darto Supriyadi didampingi kuasa hukum  Sofyan SH mengatakan pihaknya akan membantu menyelesaikan nasib uang nasabah  ini dengan mempertimbangkan putusan pengadilan dan ketentuan yang berlaku sesuai undang-undang. Kami akan mempertimbangan dengan sesuai peraturan dan ketentuan yang ada, tandas Darto Supriyadi.(Sus)

BERITA REKOMENDASI