Belanja Gratis untuk Anak Yatim dan Dhuafa

SEMARANG, KRJOGJA.com- Rumah Zakat bersama Majelis Taklim Telkomsel (MTT) Semarang berbagi kebahagiaan untuk 50 anak yatim dan dhuafa dari Kecamatan Pedurungan dan Semarang Tengah untuk belanja gratis di sebuah swalayan kawasan Semarang timur, Sabtu (25/5/2019).

 

Anak – anak terlihat senang ketika memilih dan  berbelanja yang diinginkan seperti sepatu,buku,tas, baju lebaran, asesoris dan mukena. “Saya sangat senang mendapat bantuan dari rumah zakat dan MTT Telkomsel Semarang. Saya dapat memilih bebas baju untuk lebaran nanti. Terimakasih”  tutur Rossiana (10 tahun), salah satu anak yatim yang mengikuti kegiatan.

 

Turut hadir dalam acara tersebut ketua MTT Regional Jateng-DIY Ahmad Ridwan Siregar dan Kepala Cabang Rumah Zakat Semarang Aris Ristian.  Ahmad Ridwan Siregar mengatakan, kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa ini bertujuan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang mampu.

Kepala Cabang Rumah Zakat Semarang Aris Ristian menyatakan, program ini merupakan donasi dari karyawan telkomsel yang tergabung dalam MTT telkomsel. Dirinya berharap acara ini bisa berlanjut di tiap tahunnya dan memberikan kebahagiaan bagi sesama. (sgi)

 

BERITA REKOMENDASI