Belasan Wartawan Salatiga Ikut Program Vaksinasi

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA, KRJOGJA.com – Sebanyak 18 wartawan yang bertugas di Salatiga menjalani vaksinasi covid19 di Puskesmas Cebongan, Kecamatan Argomulyo Salatiga, Rabu (24/02/2021). Dari 18 wartawan yang didaftarkan pada vaksin tahap kedua beberapa wartawan tidak hadir dan satu orang dinyatakan ditunda vaksinasi karena alasan medis.

“Kami merasa senang dengan program pemerintah untuk vaksinasi terhadap wartawan yang bertugas di Salatiga ini. Semoga dengan vaksin ini membuat kami lebih bersemangat dalam bekerja sebagai mitra kerja pemerintah dan lebih nyaman dalam bekerja. Kami berterima kasih atas fasilitas yang diberikan pemerintah,” tandas Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Salatiga, Surya Yuli S kepada Krjogja.com usai menjalani vaksinasi, Rabu (24/02//2021).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Puskesmas Cebongan Salatiga, dr Galuh Ajeng kepada para wartawan mengatakan target vaksinasi tahap kedua ini harus selesai dan sesuai sasaran yang telah ditentukan. Pihaknya menyiapkan vaksinator sebanyak 26 orang tenaga medis di Puskesmas ini. “Tetap jaga protokol kesehatan dan setelah divaksin bukan berarti kebal terhadap virus korona (covid19),” tandas Galuh Ajeng.

Berbarengan dengan wartawan juga staf, dan jaksa dari Kejari Salatiga juga menjalani vaksinasi. “Kami juga divaksin seluruh pegawai dari kejaksaan,” ujar Kasi Intel Kejari Salatiga, Ariefullah kepada Krjogja.com. (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI