Belum ada Pejabat Definitif, Plt Ka-DPUPR Diperpanjang

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA, KRJogja.com – Jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kota Salatiga diperpanjang sampai 28 Februari 2021. Hal ini dilakukan karena pejabat dari hasil seleksi jabatan tiga besar masih di tangan Walikota Salatiga dan dalam proses ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Sekda Salatiga, Fakruroji dihubungi KRJogja.com, Rabu (2/12/2020) membenarkan bahwa surat keputusan (SK) perpanjangan jabatan Plt Ka DPUPR sudah dikeluarkan pada 1 Desember 2020. “Belum ada pejabat definitif sehingga jabatan Plt diperpanjang,” jelas Fakruroji.

Sementara itu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Salatiga, Rahadi Widya Prasetya kepada Krjogja.com mengatakan kemungkinan pelantikan dilakukan berbarengan dengan penataan SOTK baru Januari 2021 karena di tahun depan ada OPD yang digabung dan ada pula OPD yang berubah nama. “Namun saya belum tahu penataan kapan akan dilakukan,” katanya.

Diketahui jabatan Kepala DPUPR Salatiga kosong dalam proses seleksi. Untuk mengisi jabatan sementara, Walikota Salatiga mengeluarkan SK Plt Ka DPUPR atas nama Yunus Juniadi (Sekretaris DPUPR) mulai 7 September 2020 sampai 30 November 2020. (Sus)

BERITA REKOMENDASI