Bentuk Divisi Khusus, Unika Targetkan 10 Gubes Baru

Editor: Agus Sigit

SEMARANG, KRJOGJA.com- Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata Semarang mentargetkan 10 orang guru besar (Gubes) atau profesor baru dalam 4 tahun ke depan. Untuk itu Rektor Unika Soegijapranata Dr Ferdinandus Hindiarto MSi pun membentuk divisi khusus percepatan guru besar di Unika.

Hal tersebut disampaikan Rektor Unika pada acara pisah sambut pejabat humas Unika dari F Yuwono Agus S SH kepada Glyceria Chrisya Larasati SIKom di kampus Unika Bukit Semarang Baru (BSB), Kamis malam (21/4). Pada saat yang bersamaan digelar pula “Keakraban dan Buka Puasa Bersama” media massa cetak dan online mitra Unika dengan para pimpinan Unika.

Hadir pada acara tersebut Rektor, para Wakil Rektor di antaranya Robertus Setiawan Aji Nugroho ST M Comm IT PhD (Wakil Rektor Bidang Inovasi, Riset dan Publikasi), Dr R Probo Yulianto Nugrahedi STP MSc ( Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Bisnis) dan Dr Agnes Advensia Chrismastuti SE MSi CA CPA (Wakil Rektor Bidang Pengembangan Sumber Daya) dan sejumlah pejabat lainnya.

“Perlu orang yang secara khusus membantu para calon guru besar agar bisa segera mengurus jabatan fungsional tertinggi di perguruan tinggi ini. Pak Yuwono Agus sebagai sosok yang cocok untuk melaksanakan tugas baru ini” ujar Rektor.

Acara pisah sambut Humas Unika dan Keakraban (Bukber) Unika-Media massa diakhiri dengan penyerahan tali asih berupa parcel dari Unika kepada para awak media dan foto bersama. (Sgi)

BERITA REKOMENDASI